Minggu, 29 Mei 2011

Gue Udah Gede


Oh ya Tuhan, lama sekali gue nggak masuk ke blog ini. Kira-kira udah berapalama ya gue absen dari sini? Gwelak!

Pastinya selama hari-hari hibernasi gue selama ini, gue ngalamin beribu-ribu hal yang gila, seru, sedih, de el el. Dan nggak mungkin banget buat gue critain disini, sekarang. By the way, sekarang gue udah kelas 1 SMA loh! Iya, 1 SMA di Smaboy, udah gede buat ngelakuin apa-apa. Hihihihi. Wuts, maksudnya bukan yang berkonotasi jelek loh ya,  yang bagus-bagus, kayak, make seragam putih abu-abu, pake high-heels tanpa sembunyi-sembunyi, dan yang the most important is gue udah tujuh-belas-tahun euy! Gue udah tua *meninggal*. But, itu bukan akhir dari segalanya, angka 17 tahun emang "tua banget" bagi anak kelas 1 SMA (yang mau naik kelas) ini. Banyak temen-temen gue yang ngejekin kalo gue udah tua. Biasanya sih gue cuman jitak kepala mereka aja sih, ato tendang mereka ke Kolam Perayaan di Smaboy. Hihihi *tawa setan*. Tapi bagi gue, angka 17 adalah awal dari segala awal. Awal buat kita menuju ke kedewasaan, awal dari kita buat jaga diri semaksimal mungkin, juga awal bagi kita buat nonton film 17+! Muahahaha. Kereeeeen.

Oke, stop ngelantur kagak ada tujuan ini. Intinya, gue udah gede sekarang, mungkin paling pasnya, gue udah "agak" gede. Udah mulai harus bisa jaga diri, ngurusin diri, makan sendiri, tidur sendiri, cuci baju sendiri.... *lah? kok jadi lagu gini?!*.

Well, kesimpulannya sekarang adalah, gue-udah-kelas-satu-SMA, bentar-lagi-kelas-dua, dan yang "paling" penting, gue besok ulangan semester dan gue belum belajar sama sekali anjiiiing!! *meninggal episode dua*

0 komentar on "Gue Udah Gede"

Posting Komentar

Followers

 

afrinanda maharani Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez