Kamis, 09 Juni 2011

I'm Excited


Barusan aja gue dapet pengumuman kalo gue nggak lolos seleksi AFS. Satu kata buat jawab itu semua. ALHAMDULILLAH. Sumpah gue seneng banget itu nggak lolos. Bukan karena gue menghibur diri, tapi emang seriusan gue nggak sreg ama itu semua. Oke, pertama, gue harus bilak-balik Surabaya-Tulungagung selama beberapa hari ini. Emang dikiran kagak ngeluarin duit apa ya jalan-jalan kayak gitu? Kedua, waktu gue tes yang tahap kedua, edun bener, gue masuk ke ruangan yang salah. Tempat itu kayaknya isinya senior-senior gitu. Dan gue dibunuh secara membabi buta di dalem situ. Koala kayang bener kok. Dari saat itu, gue sering ngumpat-ngumpat sendiri gara-gara itu! Bayangin coba, temen-temen gue pada dapet ruangan yang kakak-kakak jurinya itu bersahabat, baik, ramah, murah senyum. Lha gue?! Ngomong aja ngajak berantem kok pengen dapet yang ramah dll. Alhasil deh, semua temen-temen gue yang kebagian satu ruangan ama gue dengan sangat 'sengaja' nggak lolos semua. Sedangkan yang dapet ruang lain yang kakak-kakaknya 'ramah' pada lolos. Pada saat gue cerita ke keluarga gue, eh malah gue dikiranya sedih gitu, heloooow, your daughter is walk on the right way maaan!

Sekarang gue lagi capek-capeknya latihan tari Gambyong. Semacem tari 'keramat' kalo di Jawa. Emang sih digunainnya pas acara keramat juga, wisuda anak kelas 3. Hihihi. Dan kebetulan itu adalah cita-cita gue dari jaman dahulu kala buat bisa tari itu. Sip dah, sekarang gue latian dengan penuh semangat dan berharap hasilnya bakalan bagus juga. amin.

By the way, gue lagi seneng-senengnya nyanyi lagu-lagu akustikannya Sabrina Orial. That's soooo cool!!! U have to know it! yipi!

0 komentar on "I'm Excited"

Posting Komentar

Followers

 

afrinanda maharani Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez