Kamis, 16 Juli 2009

Wassup?!


Hoehoehoe. Wassup man! Hahaha. Lama banget gue gak aktip ngeblog lagi. Emm, soalnya liburan kmaren cuma gue manfaatin buat sante-sante doang. Gak pengen keganggu ama segala macem tugas en comment di facebook yang udah ngantri. Oke. Selain itu gue juga lagi sibuk ngeMOSin anak-anak baru di sekolaan. Yah, lumayan bikin punggung gue mluntir lah. Gila, capek banget emang. Gak tahan gue ngurusin anak-anak yang masi bau kencur gitu. Hehe. Eniwei. Gue, kok pengen banget ya jalan-jalan terus. Gue tau itu cuman bikin miskin doang. Tapi gue kecanduan. Gara-gara kmaren liburan, gue jalan-jalan mulu. Jadi kebawa ampe gak libur gini. Gawat nich. Huahh. Waktunya ngelurusin punggung ini. Krrrkk.

0 komentar on "Wassup?!"

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sleek Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

 

afrinanda maharani Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez