Rabu, 08 Juli 2009

RIP MJ


Gara-gara keasyikan nulis status di twitter, jadi lupa kalo gue punya blog. Ho, im so sorry. Everyones in the world in tears coz the king of pop had passed away. Yeah, MJ. I love him too. And i like him so much. His songs all tells about human, which is can touch my little heart. And now, rest in peace mike. I'll tell to all my children, that there ever was a king in this world. Tadi malem gue ngliat pemakaman MJ ampe kelar. Tapi, setelah gue bangun gue dikejutin berita gila bahwa arwah MJ gentayangan! Nah lo. Yah, gue percaya aja. Toh, gak cuman ada makhluk kasar di dunia. Pastinya kan juga ada yang halus. Ya gak?

0 komentar on "RIP MJ"

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sleek Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

 

afrinanda maharani Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez