Senin, 29 Juni 2009

Sakit (lagi)


Lama gak ngeblog ya gue. Maap lah, gue banyak banget kegiatan yang bikin gue jungkir balik. Cerdas cermat? Hmm, dengan sukses kalah. Gue capek banget sekarang. Gara-gara gue n temen-temen dapet tugas buat berpartisipasi wisuda kelas 9 dua hari lalu. Cukup buat bikin pinggang gue mluntir. Gila, capek bener. Sebelum hari H diadain gladi bersih yang mulainya jam 2 siang sampe jam setengah 7 malem. Bujubuneng. Gue ngrasain capek, ngantuk, bosen, dll. Dan besokny pas hari H gue harus dateng ke salon jam 4 subuh! Dan baru ditanganin jam 7 pagi. What the fuck! Gue pun misuh-misuh disana. Setelah wisuda kelar, gue berharap buat bisa istirahat dirumah. Tapi, gue malah kepengen ngliat pensi sorenya. Alhasil deh, sekarang suara gue serak-serak becek kayak gini. Ya, gue sakit (lagi). Dan, hari ini gue punya rencana ngecat rambut gue sendiri pake warna merah. Tapi, yang ada rambut gue kayak warna bulu curut. Kancut. Sial banget gue minggu ini. Film Bukan Cinta Biasa keren abis. You must watch it!

0 komentar on "Sakit (lagi)"

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sleek Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

 

afrinanda maharani Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez