Sabtu, 20 Juni 2009

Gue menggila


Hari ini gue kenyang bener-bener kenyang. Ajib. Gue ke kondangan orang caines. Cina maksudnya. Gila! Penuh ama makanan. Gue pun langsung menggila. Pertama, gue ambil daging yang pertama dateng ke meja gue. Dan ternyata adalah daging babi. Haikhaikhaik. Gue mutah darah. Makanan kedua sup asparagus. Gue biasa. Yang ketiga lobster tepung. Gue melotot. Yang keempat cap jai jamur campur-campur. Gue memanas. Yang kelima ayam goreng hautjek. Gue menggila. Yang keenam burung dara goreng. Gue diem. Yang penutup es krim mocca manis asik. Gue tambah diem. Saat mo pulang gue ga bisa jalan. Hehe. Selaen ntu, gue malu banget deh. Soalnya ampir semua tamunya cainis (ya eyalah). Gue cuma (satu-satunya) orang jawa yang ndeso-katrok-kulu2-gaje. Lengkap deh. Tapi, hal itu gak bikin gue malu. Gue tetep pede slama sejauh mata memandang ada makanan yang menutupi. Enyak, enyak.

0 komentar on "Gue menggila"

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sleek Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

 

afrinanda maharani Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez