Senin, 08 Juni 2009

Kesalahan


Kliatanya kesalahan deh gue masukin cerpen ke dalem blog gue. Emang juga, ceritanya gue ambil dari setengah kisah hidup gue. And of course, there are a lots of lies inside it. Dan bagi yang sekiranya ngerasa kisahnya gue masukin disini. Ya, maap. Namanya juga manusia. But swear, sebagian besar dari ceritanya adalah fiktif belaka. Gak jauh beda lah ama sinetron di tipi-tipi. Jadi, gak usah kebawa feeling lah. Hehe. Piss. Juz kidding kok. Oke, gue bener-bener gak enak kronis dah. Tujuan gue cuman coba-coba buat cerita anak muda jaman sekarang yang sedikit gue ambil dari pengalaman pribadi gue. Gue gak salah! Bener, gue gak salah! Pasti yang baca sekarang bingung deh karena critanya gue ulang-ulang. Bener, gue shock berat. I need a cup of tea ha.

0 komentar on "Kesalahan"

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sleek Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

 

afrinanda maharani Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez