Jumat, 19 Juni 2009

Usai sudah?


Ahahahaha! Akhirnya penderitaan selama 6 hari terakhir ini udah kelar. Ah, bebasnya. Tinggal tugas buat kapal-kapalan gue yang belon kelar. Oya, nasip kapal gue gak jadi jatuh ke tangan gue n temen-temen. Coz, hasil karya kapal kita dulu bentukny hampir mirip ama, ehm konde. Iya, konde. Parah abis. Harusnya kalo kapal itu congornya harus lancip. Tapi ini beda 360derajat. Congornya jadi kita kreasi (baca:buat) jadi bujel kaya dengkul. Haikhaikhaik. Tapi tenang, kapal kita sudah berada di tangan terpercaya. Tapi, tetep aja kalo kerjaan trus ada gue, pasti bawaannya ada aja yang gak beres. Emang ada. Kapal kita yang terbaru bentuknya asik kronis. Tapi, ukurannya se upil yang ngebuat. Keciiiil banget. Hehe. Ah, ga papa, yang penting engga dapet nilai 74.

0 komentar on "Usai sudah?"

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sleek Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

 

afrinanda maharani Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez