Selasa, 13 Oktober 2009

0 komentar
so long gue mati suri. dan gue dedikasikan, skarang gue idup lagi. sepi juga idup tanpa nge-blog. walopun jarang-jarang, tapi emang yang namanya udah nempel sulit dilepasin. the point is, i'm come back!!!! ga je banget yach???

Senin, 10 Agustus 2009

Kangen-kangenan

0 komentar
Astopiruloh. Lama banget gue gak ngeblog temen-temen. Uda brapa minggu ya gue ga nulis? Hmmm.. Ah, whatever lah. Causes gue gak pernah nulis adalah gue kebanyakan tugas buat agustusan ini. Bujubuneng, segunung deh pokoknya tugas gue. Jadi, gue gak ada waktu buat buka hape. Apalagi buka PC yang pastinya membutuhkan waktu lama. Trus, dengan kegiatan gue itu, gue dengan sukses sakit slama 3minggu! Mwahahaha. Padahal cuma sakit flu biasa. Oya, gue belon crita apa kegiatan gue. Gue slama ini nari tradisional buat lomba, n de el el. Punggung n badan gue rasanya mau pisah ndiri-ndiri. Mau gak pisah gimana, latiannya itu cuma seminggu, n tiap hari gak brenti. Astaganabonarjadidua. Yah, hasilnya gue sakit deh. Tapi, semua itu membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Gue juara 1. Ahahahai. Sueneng buanget! Brarti perjuangan gue ga sia-sia n brenti dengan sukses. Tapi tidak begitu jadinya. Gue malah disuruh nari lagi buat pawai bhineka n upacara agustusan. Gue spontan kedip (ya iyalah). Ternyata, siksaan tak brenti begitu saja. Akhirnya gue milih one from both of them. Gue milih bhineka. That's a wrong choise. Soalnya, gue gak hapal tariannya. Hwahawahaha (nangis). Dan otomatis, gue sakit lagi:)

Kamis, 16 Juli 2009

Wassup?!

0 komentar
Hoehoehoe. Wassup man! Hahaha. Lama banget gue gak aktip ngeblog lagi. Emm, soalnya liburan kmaren cuma gue manfaatin buat sante-sante doang. Gak pengen keganggu ama segala macem tugas en comment di facebook yang udah ngantri. Oke. Selain itu gue juga lagi sibuk ngeMOSin anak-anak baru di sekolaan. Yah, lumayan bikin punggung gue mluntir lah. Gila, capek banget emang. Gak tahan gue ngurusin anak-anak yang masi bau kencur gitu. Hehe. Eniwei. Gue, kok pengen banget ya jalan-jalan terus. Gue tau itu cuman bikin miskin doang. Tapi gue kecanduan. Gara-gara kmaren liburan, gue jalan-jalan mulu. Jadi kebawa ampe gak libur gini. Gawat nich. Huahh. Waktunya ngelurusin punggung ini. Krrrkk.

Rabu, 08 Juli 2009

RIP MJ

0 komentar
Gara-gara keasyikan nulis status di twitter, jadi lupa kalo gue punya blog. Ho, im so sorry. Everyones in the world in tears coz the king of pop had passed away. Yeah, MJ. I love him too. And i like him so much. His songs all tells about human, which is can touch my little heart. And now, rest in peace mike. I'll tell to all my children, that there ever was a king in this world. Tadi malem gue ngliat pemakaman MJ ampe kelar. Tapi, setelah gue bangun gue dikejutin berita gila bahwa arwah MJ gentayangan! Nah lo. Yah, gue percaya aja. Toh, gak cuman ada makhluk kasar di dunia. Pastinya kan juga ada yang halus. Ya gak?

Senin, 29 Juni 2009

Sakit (lagi)

0 komentar
Lama gak ngeblog ya gue. Maap lah, gue banyak banget kegiatan yang bikin gue jungkir balik. Cerdas cermat? Hmm, dengan sukses kalah. Gue capek banget sekarang. Gara-gara gue n temen-temen dapet tugas buat berpartisipasi wisuda kelas 9 dua hari lalu. Cukup buat bikin pinggang gue mluntir. Gila, capek bener. Sebelum hari H diadain gladi bersih yang mulainya jam 2 siang sampe jam setengah 7 malem. Bujubuneng. Gue ngrasain capek, ngantuk, bosen, dll. Dan besokny pas hari H gue harus dateng ke salon jam 4 subuh! Dan baru ditanganin jam 7 pagi. What the fuck! Gue pun misuh-misuh disana. Setelah wisuda kelar, gue berharap buat bisa istirahat dirumah. Tapi, gue malah kepengen ngliat pensi sorenya. Alhasil deh, sekarang suara gue serak-serak becek kayak gini. Ya, gue sakit (lagi). Dan, hari ini gue punya rencana ngecat rambut gue sendiri pake warna merah. Tapi, yang ada rambut gue kayak warna bulu curut. Kancut. Sial banget gue minggu ini. Film Bukan Cinta Biasa keren abis. You must watch it!

Kamis, 25 Juni 2009

Gue laper

1 komentar
Hari ini gue rasa-rasa gue kok belum makan nasi ya? Dari tadi kalo liat nasi bawaannya kenyang mulu. Tanda-tanda apa ya. Tapi, skarang perut gue rasanya gak enak abiss. Perih-perih gimana gitu. Adududuh, gila gue jangan-jangan kena syndrome malesmakannasilaperistis? Waaa. Tidaak.

Selasa, 23 Juni 2009

Gue sukses

0 komentar
Hari ini gue n grup ikutan cerdas cermat antar kelas. Kaget kan? Kemampuan otak gue yang lumayan. Ehm. Jongkok. Bisa lolos ikutan cerdas cermat. Tapi yang lebih tepatnya lagi, gue n grup tu sama-sama songong abis. Kita tu jadi orang gak pernah srius n gak pernah mikir srius. Udah bisa bayangin apa yang bakal terjadi. Gue sich cuek-cuek aja, kalah ato kalah gak jadi masalah. Yang penting ngikut aja. Tapi, yang terjadi justru sebalinya terbalik. Kita menang. Haikhaikhaik. Padahal kita jawabnya juga pake kesongongan kita. Kenyantaian kita. Dan. Ehm. Kelebayan kita. Gue liat muka-muka musuh kita tu sumpeh srius aje bawaannya. Padahal kita tu dengan pedenya nunjukkin muka "cengengesan" kita. Eh, malah muke itu yang bikin sukses. Ajigile. Dan. Jenazah eyang gue tercinta. Hari ini jam 10 pagi tadi udah di makamin di TPU deket rumah. There's the best place for her.

Senin, 22 Juni 2009

Kapal kampret

0 komentar
Akhirny prahu gue uda dikumpulin n diuji coba. Dan hasilny juga sangat amat memprihatinkan. Soalnya, pada saat diuji, gue pede berat. Gue yakin duit 60rb gue yang gue keluarin gak sia-sia. Kapalpun dimasukin ke dalem kolam. Mesin dinyalain. Dan. Jalannya mundur. Krikrikrik. Bujubuneng! Gue malu banget dah. Uda kapal segede (upilnya) yang bikin, kluar biaya cukup mahal, eh jalannya mundur. Gue stress berat. Enggak, gak segitunya. Untung gue jago ngerayu guru. Akhirnya kapal gue dihargain B+. Ahahai. Mudah banget ngebodohin guru. Hehe. Hmm. Sekarang gue n kluarga lagi berkabung. Nenek gue yang dari gue lair sampe gede ngejagain gue. Akhirnya sore ini dipanggil ama Yang Maha Kuasa ke Rahmatullah. Inallillahiwainailaihiroji'un. Semoga arwahnya bisa diterima oleh Allah SWT. Dan diberikan tempat terindah disana. Amin.

Sabtu, 20 Juni 2009

Gue menggila

0 komentar
Hari ini gue kenyang bener-bener kenyang. Ajib. Gue ke kondangan orang caines. Cina maksudnya. Gila! Penuh ama makanan. Gue pun langsung menggila. Pertama, gue ambil daging yang pertama dateng ke meja gue. Dan ternyata adalah daging babi. Haikhaikhaik. Gue mutah darah. Makanan kedua sup asparagus. Gue biasa. Yang ketiga lobster tepung. Gue melotot. Yang keempat cap jai jamur campur-campur. Gue memanas. Yang kelima ayam goreng hautjek. Gue menggila. Yang keenam burung dara goreng. Gue diem. Yang penutup es krim mocca manis asik. Gue tambah diem. Saat mo pulang gue ga bisa jalan. Hehe. Selaen ntu, gue malu banget deh. Soalnya ampir semua tamunya cainis (ya eyalah). Gue cuma (satu-satunya) orang jawa yang ndeso-katrok-kulu2-gaje. Lengkap deh. Tapi, hal itu gak bikin gue malu. Gue tetep pede slama sejauh mata memandang ada makanan yang menutupi. Enyak, enyak.

Jumat, 19 Juni 2009

Usai sudah?

0 komentar
Ahahahaha! Akhirnya penderitaan selama 6 hari terakhir ini udah kelar. Ah, bebasnya. Tinggal tugas buat kapal-kapalan gue yang belon kelar. Oya, nasip kapal gue gak jadi jatuh ke tangan gue n temen-temen. Coz, hasil karya kapal kita dulu bentukny hampir mirip ama, ehm konde. Iya, konde. Parah abis. Harusnya kalo kapal itu congornya harus lancip. Tapi ini beda 360derajat. Congornya jadi kita kreasi (baca:buat) jadi bujel kaya dengkul. Haikhaikhaik. Tapi tenang, kapal kita sudah berada di tangan terpercaya. Tapi, tetep aja kalo kerjaan trus ada gue, pasti bawaannya ada aja yang gak beres. Emang ada. Kapal kita yang terbaru bentuknya asik kronis. Tapi, ukurannya se upil yang ngebuat. Keciiiil banget. Hehe. Ah, ga papa, yang penting engga dapet nilai 74.

Selasa, 16 Juni 2009

0 komentar
alhamdulilah. aku udah di hari kedua. dan semuanya lancar-lancar aja kayaknya. hmm. sakit gue belum sembuh, dam mungkin tambah parah pusingnya. tapi gue nyantai aja kok. paling ntar juga sembuh ndiri. oya, kayaknya gak ada yang perlu di critain deh. gue kehabisan cerita nih.. hoho. bubbye.

Senin, 15 Juni 2009

Gue emang pinter

0 komentar
Gila. Gue sekarang sakit (lagi). Badan gue meriang, kepala rasanya mo muntah. Enggak, bukan. Maksud gue pening abis. Padahal gue lagi ngadepin suatu tantangan keidupan ini. Huhh,. Tapi, ini engga jadi masalah buat gue. Soalnya, temen-temen gue kompak abis. Mereka saling bahu membahu buat nolongin temennya yang lagi kesusahan. Top abis dah. Ehm, gue bisa ngomong gini soalnya tadi gue sama-sekali-gak-ada-mikir-satu-soal-pun. Gue melancarkan aksi gue. Dongak kanan kiri, n dongak depan blakang. Mantap. Alhasil, gue bisa memprediksikan jawaban gue buat mata pelajaran satu ini. Ehm. Siap-siap. BISA BENER 90 PERSEN. Mwahahahaha. Gue emang pinter banget dah (nyontek).

Minggu, 14 Juni 2009

Pengawas yang gak pernah muda

0 komentar
Ah. Akhirnya ulangan hari pertama berjalan dengan (tidak) mulus. Gak tau kenapa, kelas gue kebagean pengawas killer pas hari itu. Jadi deh, rencana gue buat lirak lirik kaya tante girang gak terlaksana secara perfek. Lirik kiri dikit dimarahin. Lirik kanan dikit dimarahin. Dongak keatas liat cecek lewat aja dimarahin. Bujubuneng. Gak pernah sekolah kali tuh pengawas. Abis kagak ngerti apa yang diharapkan muridnya. Ampun gue. Semoga planning gue yang uda gue susun secara rancak bana bisa berjalan dengan lancar di hari berikutnya, berikutnya, en berikutnya.

Jumat, 12 Juni 2009

Prepare

0 komentar
Hmm. Besok udah mulai ulangan kenaikan kelas. Gue harus belajar beneran nich kalo gini. Asal temen-temen pada tau ya. Setiap mo diadain ulangan kaya gini gue gak pernah nyiapin rangkuman yang seabreg lah, belajar sampe tengah malem lah. Gue cuma cukup jaga stamina ama minum jus wortel banyak-banyak. Biar besoknya, otot mata gue bisa bekerja lirik kanan kiri depan blakang dengan perfect abis. Mantap. Ibadah ama berdoa juga gak boleh ketinggalan. Tapi lagi-lagi doa gue adalah minta otot-otot mata gue bekerja. Lengkap udah gak? Emang kalo musim ulangan kayak gini, gue emang paling jago prepare. Prepare pulsa, prepare hape yang baterenya full, n lagi-lagi prepare otot-otot mata lagi. Nah lo! Kalo mau muntah, muntah aja gapapa kok.

Kamis, 11 Juni 2009

So sick

0 komentar
Hari ini gue dapet undangan dari salah satu sma katolik di kota gue. Pertama-tama, gue ga pengen banget buat hadir. Soalnya, kalo gak bazar ya pensi. Eh, ternyata bener. Disana lagi di adain pensi. Wah, gue langsung males buat dateng (emang dari tadi udah males). Tapi, gue di paksa-paksa ama temen gue. Mau gak mau gue harus dateng kan. Pertama masuk, anjrit gue malu banget. Banyak orang-orang yang dandan kaya orang SMA gitu. Tapi untungnya itu adalah SMA. Jadi gue keliatan agak bener lah. Akhirnya, gue naro pantat gue ke atas kursi. Ah, lega. Eh, bukan. Pikiran pertama gue adalah, "gila, anjing, keren-keren banget muridnya. Ampir gak ada yang bulak kaya temen-temen gue". Bener, belon satu menit gue duduk, tiba-tiba diajak kenalan deh ama sorang cowo. Wih, ngipi ape gue. Menit demi menit berlalu. Gue, masi nyante. Trus, pada akhirnya gue langsung menjret dan lari-lari ketakutan setelah pentas modelling di tampilin. Loe tau? Gila! Modelny pada BELON CUKURIN KETEKNYA. Oh ma god! Cewe-cewenya ancur dah. Slain banyak yang gak-dicukur-keteknya. Juga banyak yang bodi-item-punggung-banyak-daki. Dan gue pun pulang.

Jangan pernah berubah

1 komentar
Masih ada perasaan yang tak menentu dihati Bila ingat sorot matamu yang kurasa berbeda Oh janganlah terjadi yang slalu kutakutkan Beribu cara kan kutempuh Oh cintaku kumau tetap kamu Yang jadi kekasihku Jangan pernah berubah Slamanya kan kujaga dirimu Seperti kapas putih dihatiku Tak kan kubuat noda Pejamkanlah kedua matamu Bayangkan aku disisimu Oh janganlah terjadi Yang slalu kutakutkan Beribu cara kan kutempuh

Jangan pernah berubah

0 komentar
Masih ada perasaan yang tak menentu dihati Bila ingat sorot matamu yang kurasa berbeda Oh janganlah terjadi yang slalu kutakutkan Beribu cara kan kutempuh Oh cintaku kumau tetap kamu Yang jadi kekasihku Jangan pernah berubah Slamanya kan kujaga dirimu Seperti kapas putih dihatiku Tak kan kubuat noda Pejamkanlah kedua matamu Bayangkan aku disisimu Oh janganlah terjadi Yang slalu kutakutkan Beribu cara kan kutempuh

Senin, 08 Juni 2009

Kesalahan

0 komentar
Kliatanya kesalahan deh gue masukin cerpen ke dalem blog gue. Emang juga, ceritanya gue ambil dari setengah kisah hidup gue. And of course, there are a lots of lies inside it. Dan bagi yang sekiranya ngerasa kisahnya gue masukin disini. Ya, maap. Namanya juga manusia. But swear, sebagian besar dari ceritanya adalah fiktif belaka. Gak jauh beda lah ama sinetron di tipi-tipi. Jadi, gak usah kebawa feeling lah. Hehe. Piss. Juz kidding kok. Oke, gue bener-bener gak enak kronis dah. Tujuan gue cuman coba-coba buat cerita anak muda jaman sekarang yang sedikit gue ambil dari pengalaman pribadi gue. Gue gak salah! Bener, gue gak salah! Pasti yang baca sekarang bingung deh karena critanya gue ulang-ulang. Bener, gue shock berat. I need a cup of tea ha.

Sabtu, 06 Juni 2009

so confused

0 komentar
aduhhh... seminggu lebih kagak nge blog rasanya kayak udah setaun. maklum lah, sekarang komputer di rumah gue lagi agak bermasalah gitu. jadi, harus ngeblog lewat hape yang lemot abis. gue stres. gue di hadepin ama prasaan gue yang ga tentu. gue kenalan ama cowo (1st boy) yang gua gak ngerti silsilah hidupnya kayak apa. tapi, i feel so comfort when i'm with him. apakah itu tandanya gue lagi fallin in love? ta gue ngerti gue banget. gue gak bakal demen ama cowo yang gak gue kenal dalem dalem. tapi prasaan itu muncul pas gue pertama kali dapet sms dari dia. apa dia udah berhasil bikin gue yang kaku abis ini jatuh terkapar karna rayuannya. gue udah sempet nginget kata-kata yang pernah dia ucapin ke gue. inbox gue yang penuh ama sms dia juga udah gue baca mateng-mateng. but, there's not something special or special word di dalemnya. gak ada kata-kata gombal yang disisipkan di dalemnya. what happen baby? dan parahnya gue gak ada prasaan sama sekali ma cowo lain lagi (2nd boy) yang gue akuin udah berkorban demi apapun buat gue. dia rela berubah demi gue, dan pastinya gue juga udah tau luar dalemnya dia. maklum, kita udah 2 taun temenan. gue juga berharap ada benih-benih prasaan yang lebih dari temen muncul buat dia. but, there's not happen. my heart still for that first boy. padahal, gue tau 1st boy belum tentu suka ama gue. gue gak mau kalo ntar akhirnya cinta gue cuma bertepuk sebelah tangan. gue tipikal orang yang selalu jual mahal ke cowo. tapi, kalo ama dia gue bisa jadi diri gue yang sesungguhnya tanpa harus nutup-nutupin. uwwwooowww...... gue butuh dokter cinta !!!!

Kamis, 28 Mei 2009

Hari yang melelahkan

0 komentar
Kmaren ga ngeblog rasanya hampa banget. Soalnya, pembokat gue lagi mudik gara-gara mo merit. Trus, otomatis segala macam tetek bengek pekerjaan rumah gue kerjain. Belon lagi tugas sekolah gue yang bener-bener bikin gue jantungan mendadak. Gue, ama temen-temen gue kebagean ngebuat instrumen lagu. Yah, lagu lama dibuat moderen. And lagunya rayuan pulau kelapa. Jadul banget ga sich? Tapi, jadinya abis di instrumen, gila parah abis. Gue kebetulan jadi vokalis, nambah-nambahin keparahan kelompok gue. Ajib banget gak? Bagusnya lagi, anggota kelompok gue ga ada yang ngerti tentang musik. Perfect. Deadline hari ini uda kelar. Tapi kelompok gue, masi latian 2kali. What the fuck! Bisa bayangin coba, apa yang bakal terjadi besok pas gue tampil. Uda gue, nyanyi ga tentu nada, gitarnya pas2an, recorder kedengeran kaya dangdutannya bang Haji. Bisa mati nganga gue. Fight baby!

Selasa, 26 Mei 2009

Pagi yang malang

0 komentar
Ahh.. Menikmati pagi yang sangat membosankan. Selain udaranya yang gak bersahabat, pelajaran pertama hari ini matik. Gue paling benci kalo itung-itung angka. Kalo itung-itung duit, pikir-pikir dulu deh asal dapet bagian. Pagiku hari ini diawali dengan kekerasan dalam rumahtangga. Ralat, pertengkaran dalam rumahtangga. Emang ya, yang namanya bokap nyokap, kalo ada masalah kecil mintanya mo ribut aja. Gue, yang sedari tadi blajar jadi ga mood banget buat baca (emang dari dulu paling males blajar). Rasanya pengen banget ngasi pisau belati atu-atu biar tarung aja skalian. Tapi rencana gue gue urungin, coz pasti bahaya banget. Untung gue udah gede, udah bisa brangkat skolah ndiri. Kalo gue masi kecil, mungkin ini yang terjadi, gue : pa, anterin skolah donk, udah telat nih bokap : bentar sayang, papa ada urusan ama mama gue : pa, cepetan! Bokap : iya, bentar gue : cepet bokap : bentar gue : cepet bokap : bentar gue : (ngompol di celana) yah, moga-moga mereka udah damai. Peace 4ever.

Minggu, 24 Mei 2009

Hhh . . .

0 komentar
Ya ampun. Emang dasar orang tua, kalo tau ada orang "tajir" mo nglamar anaknya pasti bingung ga karuan. Itu yang gue rasain sekarang. Kakak gue yang pertama mo gitu deh ma orang tajir ntuh. Boro-boro diperhatiin. Ikut ngebantu ortu angkat-angkat makanan aja udah dimarahin duluan. Yang kurang itulah, inilah, apalah. Pengen ngabur dari rumah aja deh gue. Sebel, sebel, sebel. Gila, heboh abis nih orang-orangan. Astopirulah. Sabar.

Senin, 18 Mei 2009

Kuri yang sayang, kuri yang malang

0 komentar
Gue gak seharusnya nge-blog dua kali sehari. Tapi, gara-gara akhir ini banyak banget kisah yang harus gue tulis. Jadi, gue putusin nulis lagi. Judul ini cocok banget. Soalnya, gue uda kehilangan kura-kura brazil yang bernama kuri (iye, gue tau, ga kreatip banget kan) kesayangan gue yang udah gue plihara 4taun! Haik.haik.haik. Trus, masalah kuri yang malang emang bener. Dia di hijrahkan dengan paksa ke malang. Padahal malang kan dingin banget. Ntar kalo dia masup angin gimana coba? Huahaha. (Gue nangis) padahal lumayan banget kalo dijual, bisa laku s/d 100rb lebih! Tapi, semua telah terjadi. Bye bye kuri sayang. Betahkan dirimu disana.

Try out yang membosankan

0 komentar
Hidup ini emang penuh dengan berbagai kegiatan. Dari yang gak penting sampek yang gak-penting-banget. Contohnya kemaren minggu. uda tau hari minggu, pake diadain try out pagi-pagi buta. Padahal, kalian tau kan kalo hari minggu itu adalah hari "asoy" sedunia. Ah, menyebalkan. Menurut gue try out kmaren tuh gak penting. Soalnya gue masih kelas 2 ! Waw, kenapa gue kok sebel banget sama T0 kmaren? Karena eh karena, malemnya gue belum sempet nyiapin otot-otot mata gue buat lirik kanan kiri. Hehe. Tau, Sepele banget. Tapi, inilah hidup. So, let it go aja deh.

Sabtu, 16 Mei 2009

sakkiitt..

0 komentar
ahhhh.... liburan udah kelar lohhh. tapi jiwa kemalasan gue buat masup skulah koq ga kelar kelar. ahhhh, bukan karna temen temen gue ngebosenin. tapi gara-gara gue kena penyakit penyakit yang harusnya emang kluar tapi kluarnya gak normal (dibaca : diare). gue jadi serasa males nglakuin apa-apa. pengennya cuman ngencanin toilet. rasanya pusing banget, lemes, mata berkunang-kunang, berat badan turun, etc. tapi kawan-kawan, penderitaan gue gak berakhir di situ doank. gue juga kena sakit panas yang menjadi-jadi. hidup gue malang banget yach. padahal besok gue ada try out di sekolah. gila. rasa paranoid gue mulai muncul di saat ini. terbesit di pikiran gue, jangan-jangan gue kena muntaber ? ato pencernaan gue lagi terganggu? ato produksi air dalem tubuh gue meningkat, tapi ga papa juga koq, bisa buka depo skalian. (emang ada) akhirnya dengan jiwa dan semangat yang menggebu-gebu, gue beranikan diri buat tanya ke temen gue yang (lumayan) (agak) pinter biologi (dikit). gue tanya, "eh, gue koq kena penyakit ini sih, kira-kira ada apa ya? elo tau gak?". dengan asoi geboy dia ngejawab, "elo mau bisulan kali di pantat elo." gubrak. krik.krik.krik.krik. asal anda semua tau sodara-sodara. jawaban itu sangat amat tidak masuk akal sekali. gila, cita-citanya apa sih nih anak? eniwei, mungkin cara yang lebih tokcer adalah tanya ke dokter kali ya. gue gak mau ntar penyakit jahanam ini menggila dengan asoynya. u know? it's so bad..!!

Kamis, 14 Mei 2009

Cikungunya ?

0 komentar
Huahmm.. Masih ngantuk banget rasanya. Bayangin aja, tadi malem gue tidur jam 1 gara gara liat film yang udah 250065 kali gue lihat. Bujubuneng. Tapi karena gue suka, ya gue liat aja. Apalagi pas han ji eun dikasih bunga seabreg ama yung jae. Romantis banget.. Eniwei, cepet sembuh buat temen gue, gathi. Cepet sembuh ya elo dari sakit cikungunya elo. Iya, gue tau. Cikungunya teman teman. Cikungunya ! Oke cukup. Elo ngamar aja dech, daripada bikin temen temen elo khawatir (ketularan) ma elo. Oke, enak kok ngamar itu, mau ini dilayanin, mau itu dilayanin. Asal jangan minta bantuin suster buat bakar rumah sakit, yang ada elo bakal ditimpuk ama clana dalem kotor elo. Oke, oke, jadi ngelantur. Balik ke cikungunya. Sebenernya cikungunya nular gak sich. Kok kayanya hebat banget tuh, bisa bikin orang lumpuh. Mungkin kalo gue ketemu orang-lansia-yang-jalannya-kayak-sapi-ompong-mau-berak bakal gue kasih asumsi kayak gini "opa kena cikungunya mungkin, sana cepet berak" (lho*) ah, males ah bahas cikungunya cikungunyaan. Bobo' lagi aja ah.. Huahhmm*

Rabu, 13 Mei 2009

hore ! akhirnya jadi juga

0 komentar
alhamdulilah... terima kasih ya Tuhan. akhirnya gw bisa nyelesain sign up blog ini. ribet sich, gara gara alamat e-mail yang udah gw desain dan gw buat dengan sepenuh hati di kuasain ma temen ndiri. tau, anjing banget emang. tapi, emang pada dasarnya gw orang yang sabar. jadi gue cuman marah marahin anak itu doank sih. gak ekstrim kok yadah, buat pembukaan mungkin ini dah cukup. cukup kringetan maksudnya. coz kemampuan ngetik gw ga beda jauh ma siput yang lagi nyebrang di samudera atlantik. eniwei, salam kenal aja buat anggota blogger yang udah jadi tetua disini. "assalamualikum"
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sleek Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

 

afrinanda maharani Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez