Rabu, 13 Mei 2009

hore ! akhirnya jadi juga


alhamdulilah... terima kasih ya Tuhan. akhirnya gw bisa nyelesain sign up blog ini. ribet sich, gara gara alamat e-mail yang udah gw desain dan gw buat dengan sepenuh hati di kuasain ma temen ndiri. tau, anjing banget emang. tapi, emang pada dasarnya gw orang yang sabar. jadi gue cuman marah marahin anak itu doank sih. gak ekstrim kok yadah, buat pembukaan mungkin ini dah cukup. cukup kringetan maksudnya. coz kemampuan ngetik gw ga beda jauh ma siput yang lagi nyebrang di samudera atlantik. eniwei, salam kenal aja buat anggota blogger yang udah jadi tetua disini. "assalamualikum"

0 komentar on "hore ! akhirnya jadi juga"

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sleek Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

 

afrinanda maharani Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez