Kamis, 14 Mei 2009

Cikungunya ?


Huahmm.. Masih ngantuk banget rasanya. Bayangin aja, tadi malem gue tidur jam 1 gara gara liat film yang udah 250065 kali gue lihat. Bujubuneng. Tapi karena gue suka, ya gue liat aja. Apalagi pas han ji eun dikasih bunga seabreg ama yung jae. Romantis banget.. Eniwei, cepet sembuh buat temen gue, gathi. Cepet sembuh ya elo dari sakit cikungunya elo. Iya, gue tau. Cikungunya teman teman. Cikungunya ! Oke cukup. Elo ngamar aja dech, daripada bikin temen temen elo khawatir (ketularan) ma elo. Oke, enak kok ngamar itu, mau ini dilayanin, mau itu dilayanin. Asal jangan minta bantuin suster buat bakar rumah sakit, yang ada elo bakal ditimpuk ama clana dalem kotor elo. Oke, oke, jadi ngelantur. Balik ke cikungunya. Sebenernya cikungunya nular gak sich. Kok kayanya hebat banget tuh, bisa bikin orang lumpuh. Mungkin kalo gue ketemu orang-lansia-yang-jalannya-kayak-sapi-ompong-mau-berak bakal gue kasih asumsi kayak gini "opa kena cikungunya mungkin, sana cepet berak" (lho*) ah, males ah bahas cikungunya cikungunyaan. Bobo' lagi aja ah.. Huahhmm*

0 komentar on "Cikungunya ?"

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sleek Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

 

afrinanda maharani Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez