Minggu, 24 Mei 2009

Hhh . . .


Ya ampun. Emang dasar orang tua, kalo tau ada orang "tajir" mo nglamar anaknya pasti bingung ga karuan. Itu yang gue rasain sekarang. Kakak gue yang pertama mo gitu deh ma orang tajir ntuh. Boro-boro diperhatiin. Ikut ngebantu ortu angkat-angkat makanan aja udah dimarahin duluan. Yang kurang itulah, inilah, apalah. Pengen ngabur dari rumah aja deh gue. Sebel, sebel, sebel. Gila, heboh abis nih orang-orangan. Astopirulah. Sabar.

0 komentar on "Hhh . . ."

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sleek Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

 

afrinanda maharani Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez