Selasa, 26 Mei 2009

Pagi yang malang


Ahh.. Menikmati pagi yang sangat membosankan. Selain udaranya yang gak bersahabat, pelajaran pertama hari ini matik. Gue paling benci kalo itung-itung angka. Kalo itung-itung duit, pikir-pikir dulu deh asal dapet bagian. Pagiku hari ini diawali dengan kekerasan dalam rumahtangga. Ralat, pertengkaran dalam rumahtangga. Emang ya, yang namanya bokap nyokap, kalo ada masalah kecil mintanya mo ribut aja. Gue, yang sedari tadi blajar jadi ga mood banget buat baca (emang dari dulu paling males blajar). Rasanya pengen banget ngasi pisau belati atu-atu biar tarung aja skalian. Tapi rencana gue gue urungin, coz pasti bahaya banget. Untung gue udah gede, udah bisa brangkat skolah ndiri. Kalo gue masi kecil, mungkin ini yang terjadi, gue : pa, anterin skolah donk, udah telat nih bokap : bentar sayang, papa ada urusan ama mama gue : pa, cepetan! Bokap : iya, bentar gue : cepet bokap : bentar gue : cepet bokap : bentar gue : (ngompol di celana) yah, moga-moga mereka udah damai. Peace 4ever.

0 komentar on "Pagi yang malang"

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sleek Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

 

afrinanda maharani Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez