Sabtu, 16 Mei 2009

sakkiitt..


ahhhh.... liburan udah kelar lohhh. tapi jiwa kemalasan gue buat masup skulah koq ga kelar kelar. ahhhh, bukan karna temen temen gue ngebosenin. tapi gara-gara gue kena penyakit penyakit yang harusnya emang kluar tapi kluarnya gak normal (dibaca : diare). gue jadi serasa males nglakuin apa-apa. pengennya cuman ngencanin toilet. rasanya pusing banget, lemes, mata berkunang-kunang, berat badan turun, etc. tapi kawan-kawan, penderitaan gue gak berakhir di situ doank. gue juga kena sakit panas yang menjadi-jadi. hidup gue malang banget yach. padahal besok gue ada try out di sekolah. gila. rasa paranoid gue mulai muncul di saat ini. terbesit di pikiran gue, jangan-jangan gue kena muntaber ? ato pencernaan gue lagi terganggu? ato produksi air dalem tubuh gue meningkat, tapi ga papa juga koq, bisa buka depo skalian. (emang ada) akhirnya dengan jiwa dan semangat yang menggebu-gebu, gue beranikan diri buat tanya ke temen gue yang (lumayan) (agak) pinter biologi (dikit). gue tanya, "eh, gue koq kena penyakit ini sih, kira-kira ada apa ya? elo tau gak?". dengan asoi geboy dia ngejawab, "elo mau bisulan kali di pantat elo." gubrak. krik.krik.krik.krik. asal anda semua tau sodara-sodara. jawaban itu sangat amat tidak masuk akal sekali. gila, cita-citanya apa sih nih anak? eniwei, mungkin cara yang lebih tokcer adalah tanya ke dokter kali ya. gue gak mau ntar penyakit jahanam ini menggila dengan asoynya. u know? it's so bad..!!

0 komentar on "sakkiitt.."

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sleek Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

 

afrinanda maharani Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez