Jumat, 26 Agustus 2011

Pengen Nangis

0 komentar
Gue lagi punya hari-hari yang nggak tau gimana rasanya. tadi barusan aja gue nangis. nggak tau juga kenapa gue jadi se-mellow ini. kayak-kayak gue bisa ngrasain apa yang orang-orang sekitar gue rasakan. contohnya, kakak gue yang sakit ati, nyokap yang sering dilanda flu, bokap yang nggak pernah puas terhadap sesuatu, eyang yang selalu gatel-gatel tiap malem, sampe mbak-mbak asisten nyokap yang tiap hari galau gara-gara jarang ketemu ama cowoknya. seakan-akan gue juga ngrasain apa yang mereka rasain. dari yang ngrasain gimana sakit atinya kakak gue, flu-nya nyokap gue yang notabene sulit banget buat disembuhin, ngrasain ketidakpuasan bokap gue, gatel-gatel dipunggung eyang gue, sampe rasa kangen yang amat mendalam yang dirasain mbak-mbak asisten nyokap gue. *tsah*


Dan hal itu rasa-rasanya ngumpul jadi satu, trus memaksa gue buat ngeluarin air mata gue yang udah lama kaga pernah dikeluarin. sampe, masalah gue sendiri, gue bingung mau ngomong ama siapa lagi. ngliat mereka udah punya masalah sendiri-sendiri gue jadi nggak tega kalo pengen curhat ke mereka. Finally, perasaan gue yang super-duper-campur-aduk ini dirangkum manis di dalam ati gue, yang bakalan ngehasilin "gondok". Bukan sembarang gondok mah kalo yang ini, tapi gondok yang lebih mengacu ke perasaan seseorang.

Gue akuin, gue orangnya susaaaaaaah banget. boro-boro jatuh cinta, liat cowok aja males. *lupakan kalimat terakhir*. Gue bukan tipikal orang yang kayak temen-temen gue, yang gampang buat buka-hati, tutup-hati disaat yang 'hampir' bersamaan. gue heran juga, kenapa gue nggak bisa kayak gitu. Dengan gitu, kita nggak perlu susah-susah lupain seseorang kan? Dengan gitu gue nggak perlu susah-susahjatuh cinta kan? Dengan gitu gue nggak perlu susah-susah makan sushi saat tanggal tua dong? #eaaaa #mentalMahasiswa #nggakMauRugi

but now? Gue nggak perlu menyesali semua itu, karena gue tahu, itulah sifat lahiriah yang diberikan Dia kepada gue.
Kesimpulannya, Gue Pengen Jatuh Cinta.

Nb : gue lagi seneng nih lagu, bisa donlot disini . love ya :*






Selasa, 02 Agustus 2011

Acak-acak Yeah Yeah

0 komentar
Hai kawak-kawak semua. Pada kangen gak sih ama gue? Gue lama banget gak buka internet, apalagi buat nulis blog yang kayak gini. Abis, dirumah adanya modem yang segede jamban, males banget buat nyolokinnya ke PC. Gue udah kasi proposal sih ke Nyokap, tapi sampe skarang belum ditandatanganin. *nangis bawah pohon anggrek*i
Anyway, gue kalo urusan rumah, jarang banget kalo pake duit sendiri, soalnya kan dipake bareng-bareng tuh. Kecuali kalo udah urusan pribadi gue, baru deh, minta Nyokap lagi. Muahahaha.
Oya, gue barusan ada gawe nih, seperti biasa lah disuruh nari lagi. hasilnya? BUAGUSSS banget! Ehem, bukan narinya sih, tapi GAJINYA! IYE! GAJINYA! Mayan lah buat beli nasi goreng depan lapangan. Masih kembali gopek. Hehehe.


Gue barusan dimaki-maki temen gue nih di Twitter, gara2 sepele sih. Udah gue minta maap, eeeeh, malah diperjelas di status-statusnye. Emang sih, gue nyadar, mungkin mereka iri ama keimutan gue. *tsah*. Eh, btw, jangan dianggep dalem ati yeh, ntar malah menjadi-jadi masalahnye. Pis Lop en Gahol dweeeh.

Guys, sekarang tuh lagi bulan Ramadhan. So, otomatis gue terpaksa puasa. Tapi puasa kali ini agak sedikit nggak enak ati, gara-garanya ya Ramadhan taun lalu gue dapet masalah yang nggak bakal bisa dilupain sampe nenek-nenek kali ya? Bener-bener nyesek kalo diinget-inget. Tambah bisa bikin galau mendadak.
Bukan, gue gak lagi ketemu setan ato dedemit ato semacamnya lah. Gue ada masalah ama seseorang. BIG PROBLEM tepatnya! *phew*

Dan sekitar 2minggu yang lalu gue barusan jadi Supporter buat Tulungagung. Yup, basket dari sekolah gue ama sekolah sebrang lolos sampe ke DBL Arena. Mantep gak tuh? Kesalahan gue, gue kaga ikut rombongan sekolah. Jadi deh gue terkatung-katung kayak kutang. Akhirnya, untung deh ada Ombabil-ombabil yang mau ngangkut gue sampe sana. Hihihi. Dan disana harus ketemu ama sekolah orang-orang keren plus ber-lux dikit. Pertama ketemu lawan aja udah ciut mentalnya. Bayangin men, sekolah yang notabene pinggiran ketemu ama sekolah yang hebring di provinsinya. Tapi alhamdulillah yah (logat Syahrini) walaupun kalah, tapi jaraknya juga gak terlalu jauh.
Hebohnya mah bukan itu, tapi, Gue ketemu si BANGSAT SIALAN! Sekali lagi, BANGSAT SIALAN! mantep gak tuh? Nggak ngapa-ngapain sih, tapi ada yang beda dari dia. DIA TAMBAH JELEK WOY! Ngahahahahaha! Sukurin lo! Ups, *puasa...*

Ps : Beli apem di pasar Manggis, udah malem saatnya tidur guys :)
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sleek Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

 

afrinanda maharani Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez