Selasa, 02 Agustus 2011

Acak-acak Yeah Yeah


Hai kawak-kawak semua. Pada kangen gak sih ama gue? Gue lama banget gak buka internet, apalagi buat nulis blog yang kayak gini. Abis, dirumah adanya modem yang segede jamban, males banget buat nyolokinnya ke PC. Gue udah kasi proposal sih ke Nyokap, tapi sampe skarang belum ditandatanganin. *nangis bawah pohon anggrek*i
Anyway, gue kalo urusan rumah, jarang banget kalo pake duit sendiri, soalnya kan dipake bareng-bareng tuh. Kecuali kalo udah urusan pribadi gue, baru deh, minta Nyokap lagi. Muahahaha.
Oya, gue barusan ada gawe nih, seperti biasa lah disuruh nari lagi. hasilnya? BUAGUSSS banget! Ehem, bukan narinya sih, tapi GAJINYA! IYE! GAJINYA! Mayan lah buat beli nasi goreng depan lapangan. Masih kembali gopek. Hehehe.


Gue barusan dimaki-maki temen gue nih di Twitter, gara2 sepele sih. Udah gue minta maap, eeeeh, malah diperjelas di status-statusnye. Emang sih, gue nyadar, mungkin mereka iri ama keimutan gue. *tsah*. Eh, btw, jangan dianggep dalem ati yeh, ntar malah menjadi-jadi masalahnye. Pis Lop en Gahol dweeeh.

Guys, sekarang tuh lagi bulan Ramadhan. So, otomatis gue terpaksa puasa. Tapi puasa kali ini agak sedikit nggak enak ati, gara-garanya ya Ramadhan taun lalu gue dapet masalah yang nggak bakal bisa dilupain sampe nenek-nenek kali ya? Bener-bener nyesek kalo diinget-inget. Tambah bisa bikin galau mendadak.
Bukan, gue gak lagi ketemu setan ato dedemit ato semacamnya lah. Gue ada masalah ama seseorang. BIG PROBLEM tepatnya! *phew*

Dan sekitar 2minggu yang lalu gue barusan jadi Supporter buat Tulungagung. Yup, basket dari sekolah gue ama sekolah sebrang lolos sampe ke DBL Arena. Mantep gak tuh? Kesalahan gue, gue kaga ikut rombongan sekolah. Jadi deh gue terkatung-katung kayak kutang. Akhirnya, untung deh ada Ombabil-ombabil yang mau ngangkut gue sampe sana. Hihihi. Dan disana harus ketemu ama sekolah orang-orang keren plus ber-lux dikit. Pertama ketemu lawan aja udah ciut mentalnya. Bayangin men, sekolah yang notabene pinggiran ketemu ama sekolah yang hebring di provinsinya. Tapi alhamdulillah yah (logat Syahrini) walaupun kalah, tapi jaraknya juga gak terlalu jauh.
Hebohnya mah bukan itu, tapi, Gue ketemu si BANGSAT SIALAN! Sekali lagi, BANGSAT SIALAN! mantep gak tuh? Nggak ngapa-ngapain sih, tapi ada yang beda dari dia. DIA TAMBAH JELEK WOY! Ngahahahahaha! Sukurin lo! Ups, *puasa...*

Ps : Beli apem di pasar Manggis, udah malem saatnya tidur guys :)

0 komentar on "Acak-acak Yeah Yeah"

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sleek Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

 

afrinanda maharani Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez