Senin, 29 Juni 2009

Sakit (lagi)

0 komentar
Lama gak ngeblog ya gue. Maap lah, gue banyak banget kegiatan yang bikin gue jungkir balik. Cerdas cermat? Hmm, dengan sukses kalah. Gue capek banget sekarang. Gara-gara gue n temen-temen dapet tugas buat berpartisipasi wisuda kelas 9 dua hari lalu. Cukup buat bikin pinggang gue mluntir. Gila, capek bener. Sebelum hari H diadain gladi bersih yang mulainya jam 2 siang sampe jam setengah 7 malem. Bujubuneng. Gue ngrasain capek, ngantuk, bosen, dll. Dan besokny pas hari H gue harus dateng ke salon jam 4 subuh! Dan baru ditanganin jam 7 pagi. What the fuck! Gue pun misuh-misuh disana. Setelah wisuda kelar, gue berharap buat bisa istirahat dirumah. Tapi, gue malah kepengen ngliat pensi sorenya. Alhasil deh, sekarang suara gue serak-serak becek kayak gini. Ya, gue sakit (lagi). Dan, hari ini gue punya rencana ngecat rambut gue sendiri pake warna merah. Tapi, yang ada rambut gue kayak warna bulu curut. Kancut. Sial banget gue minggu ini. Film Bukan Cinta Biasa keren abis. You must watch it!

Kamis, 25 Juni 2009

Gue laper

1 komentar
Hari ini gue rasa-rasa gue kok belum makan nasi ya? Dari tadi kalo liat nasi bawaannya kenyang mulu. Tanda-tanda apa ya. Tapi, skarang perut gue rasanya gak enak abiss. Perih-perih gimana gitu. Adududuh, gila gue jangan-jangan kena syndrome malesmakannasilaperistis? Waaa. Tidaak.

Selasa, 23 Juni 2009

Gue sukses

0 komentar
Hari ini gue n grup ikutan cerdas cermat antar kelas. Kaget kan? Kemampuan otak gue yang lumayan. Ehm. Jongkok. Bisa lolos ikutan cerdas cermat. Tapi yang lebih tepatnya lagi, gue n grup tu sama-sama songong abis. Kita tu jadi orang gak pernah srius n gak pernah mikir srius. Udah bisa bayangin apa yang bakal terjadi. Gue sich cuek-cuek aja, kalah ato kalah gak jadi masalah. Yang penting ngikut aja. Tapi, yang terjadi justru sebalinya terbalik. Kita menang. Haikhaikhaik. Padahal kita jawabnya juga pake kesongongan kita. Kenyantaian kita. Dan. Ehm. Kelebayan kita. Gue liat muka-muka musuh kita tu sumpeh srius aje bawaannya. Padahal kita tu dengan pedenya nunjukkin muka "cengengesan" kita. Eh, malah muke itu yang bikin sukses. Ajigile. Dan. Jenazah eyang gue tercinta. Hari ini jam 10 pagi tadi udah di makamin di TPU deket rumah. There's the best place for her.

Senin, 22 Juni 2009

Kapal kampret

0 komentar
Akhirny prahu gue uda dikumpulin n diuji coba. Dan hasilny juga sangat amat memprihatinkan. Soalnya, pada saat diuji, gue pede berat. Gue yakin duit 60rb gue yang gue keluarin gak sia-sia. Kapalpun dimasukin ke dalem kolam. Mesin dinyalain. Dan. Jalannya mundur. Krikrikrik. Bujubuneng! Gue malu banget dah. Uda kapal segede (upilnya) yang bikin, kluar biaya cukup mahal, eh jalannya mundur. Gue stress berat. Enggak, gak segitunya. Untung gue jago ngerayu guru. Akhirnya kapal gue dihargain B+. Ahahai. Mudah banget ngebodohin guru. Hehe. Hmm. Sekarang gue n kluarga lagi berkabung. Nenek gue yang dari gue lair sampe gede ngejagain gue. Akhirnya sore ini dipanggil ama Yang Maha Kuasa ke Rahmatullah. Inallillahiwainailaihiroji'un. Semoga arwahnya bisa diterima oleh Allah SWT. Dan diberikan tempat terindah disana. Amin.

Sabtu, 20 Juni 2009

Gue menggila

0 komentar
Hari ini gue kenyang bener-bener kenyang. Ajib. Gue ke kondangan orang caines. Cina maksudnya. Gila! Penuh ama makanan. Gue pun langsung menggila. Pertama, gue ambil daging yang pertama dateng ke meja gue. Dan ternyata adalah daging babi. Haikhaikhaik. Gue mutah darah. Makanan kedua sup asparagus. Gue biasa. Yang ketiga lobster tepung. Gue melotot. Yang keempat cap jai jamur campur-campur. Gue memanas. Yang kelima ayam goreng hautjek. Gue menggila. Yang keenam burung dara goreng. Gue diem. Yang penutup es krim mocca manis asik. Gue tambah diem. Saat mo pulang gue ga bisa jalan. Hehe. Selaen ntu, gue malu banget deh. Soalnya ampir semua tamunya cainis (ya eyalah). Gue cuma (satu-satunya) orang jawa yang ndeso-katrok-kulu2-gaje. Lengkap deh. Tapi, hal itu gak bikin gue malu. Gue tetep pede slama sejauh mata memandang ada makanan yang menutupi. Enyak, enyak.

Jumat, 19 Juni 2009

Usai sudah?

0 komentar
Ahahahaha! Akhirnya penderitaan selama 6 hari terakhir ini udah kelar. Ah, bebasnya. Tinggal tugas buat kapal-kapalan gue yang belon kelar. Oya, nasip kapal gue gak jadi jatuh ke tangan gue n temen-temen. Coz, hasil karya kapal kita dulu bentukny hampir mirip ama, ehm konde. Iya, konde. Parah abis. Harusnya kalo kapal itu congornya harus lancip. Tapi ini beda 360derajat. Congornya jadi kita kreasi (baca:buat) jadi bujel kaya dengkul. Haikhaikhaik. Tapi tenang, kapal kita sudah berada di tangan terpercaya. Tapi, tetep aja kalo kerjaan trus ada gue, pasti bawaannya ada aja yang gak beres. Emang ada. Kapal kita yang terbaru bentuknya asik kronis. Tapi, ukurannya se upil yang ngebuat. Keciiiil banget. Hehe. Ah, ga papa, yang penting engga dapet nilai 74.

Selasa, 16 Juni 2009

0 komentar
alhamdulilah. aku udah di hari kedua. dan semuanya lancar-lancar aja kayaknya. hmm. sakit gue belum sembuh, dam mungkin tambah parah pusingnya. tapi gue nyantai aja kok. paling ntar juga sembuh ndiri. oya, kayaknya gak ada yang perlu di critain deh. gue kehabisan cerita nih.. hoho. bubbye.

Senin, 15 Juni 2009

Gue emang pinter

0 komentar
Gila. Gue sekarang sakit (lagi). Badan gue meriang, kepala rasanya mo muntah. Enggak, bukan. Maksud gue pening abis. Padahal gue lagi ngadepin suatu tantangan keidupan ini. Huhh,. Tapi, ini engga jadi masalah buat gue. Soalnya, temen-temen gue kompak abis. Mereka saling bahu membahu buat nolongin temennya yang lagi kesusahan. Top abis dah. Ehm, gue bisa ngomong gini soalnya tadi gue sama-sekali-gak-ada-mikir-satu-soal-pun. Gue melancarkan aksi gue. Dongak kanan kiri, n dongak depan blakang. Mantap. Alhasil, gue bisa memprediksikan jawaban gue buat mata pelajaran satu ini. Ehm. Siap-siap. BISA BENER 90 PERSEN. Mwahahahaha. Gue emang pinter banget dah (nyontek).

Minggu, 14 Juni 2009

Pengawas yang gak pernah muda

0 komentar
Ah. Akhirnya ulangan hari pertama berjalan dengan (tidak) mulus. Gak tau kenapa, kelas gue kebagean pengawas killer pas hari itu. Jadi deh, rencana gue buat lirak lirik kaya tante girang gak terlaksana secara perfek. Lirik kiri dikit dimarahin. Lirik kanan dikit dimarahin. Dongak keatas liat cecek lewat aja dimarahin. Bujubuneng. Gak pernah sekolah kali tuh pengawas. Abis kagak ngerti apa yang diharapkan muridnya. Ampun gue. Semoga planning gue yang uda gue susun secara rancak bana bisa berjalan dengan lancar di hari berikutnya, berikutnya, en berikutnya.

Jumat, 12 Juni 2009

Prepare

0 komentar
Hmm. Besok udah mulai ulangan kenaikan kelas. Gue harus belajar beneran nich kalo gini. Asal temen-temen pada tau ya. Setiap mo diadain ulangan kaya gini gue gak pernah nyiapin rangkuman yang seabreg lah, belajar sampe tengah malem lah. Gue cuma cukup jaga stamina ama minum jus wortel banyak-banyak. Biar besoknya, otot mata gue bisa bekerja lirik kanan kiri depan blakang dengan perfect abis. Mantap. Ibadah ama berdoa juga gak boleh ketinggalan. Tapi lagi-lagi doa gue adalah minta otot-otot mata gue bekerja. Lengkap udah gak? Emang kalo musim ulangan kayak gini, gue emang paling jago prepare. Prepare pulsa, prepare hape yang baterenya full, n lagi-lagi prepare otot-otot mata lagi. Nah lo! Kalo mau muntah, muntah aja gapapa kok.

Kamis, 11 Juni 2009

So sick

0 komentar
Hari ini gue dapet undangan dari salah satu sma katolik di kota gue. Pertama-tama, gue ga pengen banget buat hadir. Soalnya, kalo gak bazar ya pensi. Eh, ternyata bener. Disana lagi di adain pensi. Wah, gue langsung males buat dateng (emang dari tadi udah males). Tapi, gue di paksa-paksa ama temen gue. Mau gak mau gue harus dateng kan. Pertama masuk, anjrit gue malu banget. Banyak orang-orang yang dandan kaya orang SMA gitu. Tapi untungnya itu adalah SMA. Jadi gue keliatan agak bener lah. Akhirnya, gue naro pantat gue ke atas kursi. Ah, lega. Eh, bukan. Pikiran pertama gue adalah, "gila, anjing, keren-keren banget muridnya. Ampir gak ada yang bulak kaya temen-temen gue". Bener, belon satu menit gue duduk, tiba-tiba diajak kenalan deh ama sorang cowo. Wih, ngipi ape gue. Menit demi menit berlalu. Gue, masi nyante. Trus, pada akhirnya gue langsung menjret dan lari-lari ketakutan setelah pentas modelling di tampilin. Loe tau? Gila! Modelny pada BELON CUKURIN KETEKNYA. Oh ma god! Cewe-cewenya ancur dah. Slain banyak yang gak-dicukur-keteknya. Juga banyak yang bodi-item-punggung-banyak-daki. Dan gue pun pulang.

Jangan pernah berubah

1 komentar
Masih ada perasaan yang tak menentu dihati Bila ingat sorot matamu yang kurasa berbeda Oh janganlah terjadi yang slalu kutakutkan Beribu cara kan kutempuh Oh cintaku kumau tetap kamu Yang jadi kekasihku Jangan pernah berubah Slamanya kan kujaga dirimu Seperti kapas putih dihatiku Tak kan kubuat noda Pejamkanlah kedua matamu Bayangkan aku disisimu Oh janganlah terjadi Yang slalu kutakutkan Beribu cara kan kutempuh

Jangan pernah berubah

0 komentar
Masih ada perasaan yang tak menentu dihati Bila ingat sorot matamu yang kurasa berbeda Oh janganlah terjadi yang slalu kutakutkan Beribu cara kan kutempuh Oh cintaku kumau tetap kamu Yang jadi kekasihku Jangan pernah berubah Slamanya kan kujaga dirimu Seperti kapas putih dihatiku Tak kan kubuat noda Pejamkanlah kedua matamu Bayangkan aku disisimu Oh janganlah terjadi Yang slalu kutakutkan Beribu cara kan kutempuh

Senin, 08 Juni 2009

Kesalahan

0 komentar
Kliatanya kesalahan deh gue masukin cerpen ke dalem blog gue. Emang juga, ceritanya gue ambil dari setengah kisah hidup gue. And of course, there are a lots of lies inside it. Dan bagi yang sekiranya ngerasa kisahnya gue masukin disini. Ya, maap. Namanya juga manusia. But swear, sebagian besar dari ceritanya adalah fiktif belaka. Gak jauh beda lah ama sinetron di tipi-tipi. Jadi, gak usah kebawa feeling lah. Hehe. Piss. Juz kidding kok. Oke, gue bener-bener gak enak kronis dah. Tujuan gue cuman coba-coba buat cerita anak muda jaman sekarang yang sedikit gue ambil dari pengalaman pribadi gue. Gue gak salah! Bener, gue gak salah! Pasti yang baca sekarang bingung deh karena critanya gue ulang-ulang. Bener, gue shock berat. I need a cup of tea ha.

Sabtu, 06 Juni 2009

so confused

0 komentar
aduhhh... seminggu lebih kagak nge blog rasanya kayak udah setaun. maklum lah, sekarang komputer di rumah gue lagi agak bermasalah gitu. jadi, harus ngeblog lewat hape yang lemot abis. gue stres. gue di hadepin ama prasaan gue yang ga tentu. gue kenalan ama cowo (1st boy) yang gua gak ngerti silsilah hidupnya kayak apa. tapi, i feel so comfort when i'm with him. apakah itu tandanya gue lagi fallin in love? ta gue ngerti gue banget. gue gak bakal demen ama cowo yang gak gue kenal dalem dalem. tapi prasaan itu muncul pas gue pertama kali dapet sms dari dia. apa dia udah berhasil bikin gue yang kaku abis ini jatuh terkapar karna rayuannya. gue udah sempet nginget kata-kata yang pernah dia ucapin ke gue. inbox gue yang penuh ama sms dia juga udah gue baca mateng-mateng. but, there's not something special or special word di dalemnya. gak ada kata-kata gombal yang disisipkan di dalemnya. what happen baby? dan parahnya gue gak ada prasaan sama sekali ma cowo lain lagi (2nd boy) yang gue akuin udah berkorban demi apapun buat gue. dia rela berubah demi gue, dan pastinya gue juga udah tau luar dalemnya dia. maklum, kita udah 2 taun temenan. gue juga berharap ada benih-benih prasaan yang lebih dari temen muncul buat dia. but, there's not happen. my heart still for that first boy. padahal, gue tau 1st boy belum tentu suka ama gue. gue gak mau kalo ntar akhirnya cinta gue cuma bertepuk sebelah tangan. gue tipikal orang yang selalu jual mahal ke cowo. tapi, kalo ama dia gue bisa jadi diri gue yang sesungguhnya tanpa harus nutup-nutupin. uwwwooowww...... gue butuh dokter cinta !!!!
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sleek Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

 

afrinanda maharani Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez