Kamis, 11 Juni 2009

So sick


Hari ini gue dapet undangan dari salah satu sma katolik di kota gue. Pertama-tama, gue ga pengen banget buat hadir. Soalnya, kalo gak bazar ya pensi. Eh, ternyata bener. Disana lagi di adain pensi. Wah, gue langsung males buat dateng (emang dari tadi udah males). Tapi, gue di paksa-paksa ama temen gue. Mau gak mau gue harus dateng kan. Pertama masuk, anjrit gue malu banget. Banyak orang-orang yang dandan kaya orang SMA gitu. Tapi untungnya itu adalah SMA. Jadi gue keliatan agak bener lah. Akhirnya, gue naro pantat gue ke atas kursi. Ah, lega. Eh, bukan. Pikiran pertama gue adalah, "gila, anjing, keren-keren banget muridnya. Ampir gak ada yang bulak kaya temen-temen gue". Bener, belon satu menit gue duduk, tiba-tiba diajak kenalan deh ama sorang cowo. Wih, ngipi ape gue. Menit demi menit berlalu. Gue, masi nyante. Trus, pada akhirnya gue langsung menjret dan lari-lari ketakutan setelah pentas modelling di tampilin. Loe tau? Gila! Modelny pada BELON CUKURIN KETEKNYA. Oh ma god! Cewe-cewenya ancur dah. Slain banyak yang gak-dicukur-keteknya. Juga banyak yang bodi-item-punggung-banyak-daki. Dan gue pun pulang.

0 komentar on "So sick"

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sleek Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

 

afrinanda maharani Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez