Kamis, 28 Mei 2009

Hari yang melelahkan

0 komentar
Kmaren ga ngeblog rasanya hampa banget. Soalnya, pembokat gue lagi mudik gara-gara mo merit. Trus, otomatis segala macam tetek bengek pekerjaan rumah gue kerjain. Belon lagi tugas sekolah gue yang bener-bener bikin gue jantungan mendadak. Gue, ama temen-temen gue kebagean ngebuat instrumen lagu. Yah, lagu lama dibuat moderen. And lagunya rayuan pulau kelapa. Jadul banget ga sich? Tapi, jadinya abis di instrumen, gila parah abis. Gue kebetulan jadi vokalis, nambah-nambahin keparahan kelompok gue. Ajib banget gak? Bagusnya lagi, anggota kelompok gue ga ada yang ngerti tentang musik. Perfect. Deadline hari ini uda kelar. Tapi kelompok gue, masi latian 2kali. What the fuck! Bisa bayangin coba, apa yang bakal terjadi besok pas gue tampil. Uda gue, nyanyi ga tentu nada, gitarnya pas2an, recorder kedengeran kaya dangdutannya bang Haji. Bisa mati nganga gue. Fight baby!

Selasa, 26 Mei 2009

Pagi yang malang

0 komentar
Ahh.. Menikmati pagi yang sangat membosankan. Selain udaranya yang gak bersahabat, pelajaran pertama hari ini matik. Gue paling benci kalo itung-itung angka. Kalo itung-itung duit, pikir-pikir dulu deh asal dapet bagian. Pagiku hari ini diawali dengan kekerasan dalam rumahtangga. Ralat, pertengkaran dalam rumahtangga. Emang ya, yang namanya bokap nyokap, kalo ada masalah kecil mintanya mo ribut aja. Gue, yang sedari tadi blajar jadi ga mood banget buat baca (emang dari dulu paling males blajar). Rasanya pengen banget ngasi pisau belati atu-atu biar tarung aja skalian. Tapi rencana gue gue urungin, coz pasti bahaya banget. Untung gue udah gede, udah bisa brangkat skolah ndiri. Kalo gue masi kecil, mungkin ini yang terjadi, gue : pa, anterin skolah donk, udah telat nih bokap : bentar sayang, papa ada urusan ama mama gue : pa, cepetan! Bokap : iya, bentar gue : cepet bokap : bentar gue : cepet bokap : bentar gue : (ngompol di celana) yah, moga-moga mereka udah damai. Peace 4ever.

Minggu, 24 Mei 2009

Hhh . . .

0 komentar
Ya ampun. Emang dasar orang tua, kalo tau ada orang "tajir" mo nglamar anaknya pasti bingung ga karuan. Itu yang gue rasain sekarang. Kakak gue yang pertama mo gitu deh ma orang tajir ntuh. Boro-boro diperhatiin. Ikut ngebantu ortu angkat-angkat makanan aja udah dimarahin duluan. Yang kurang itulah, inilah, apalah. Pengen ngabur dari rumah aja deh gue. Sebel, sebel, sebel. Gila, heboh abis nih orang-orangan. Astopirulah. Sabar.

Senin, 18 Mei 2009

Kuri yang sayang, kuri yang malang

0 komentar
Gue gak seharusnya nge-blog dua kali sehari. Tapi, gara-gara akhir ini banyak banget kisah yang harus gue tulis. Jadi, gue putusin nulis lagi. Judul ini cocok banget. Soalnya, gue uda kehilangan kura-kura brazil yang bernama kuri (iye, gue tau, ga kreatip banget kan) kesayangan gue yang udah gue plihara 4taun! Haik.haik.haik. Trus, masalah kuri yang malang emang bener. Dia di hijrahkan dengan paksa ke malang. Padahal malang kan dingin banget. Ntar kalo dia masup angin gimana coba? Huahaha. (Gue nangis) padahal lumayan banget kalo dijual, bisa laku s/d 100rb lebih! Tapi, semua telah terjadi. Bye bye kuri sayang. Betahkan dirimu disana.

Try out yang membosankan

0 komentar
Hidup ini emang penuh dengan berbagai kegiatan. Dari yang gak penting sampek yang gak-penting-banget. Contohnya kemaren minggu. uda tau hari minggu, pake diadain try out pagi-pagi buta. Padahal, kalian tau kan kalo hari minggu itu adalah hari "asoy" sedunia. Ah, menyebalkan. Menurut gue try out kmaren tuh gak penting. Soalnya gue masih kelas 2 ! Waw, kenapa gue kok sebel banget sama T0 kmaren? Karena eh karena, malemnya gue belum sempet nyiapin otot-otot mata gue buat lirik kanan kiri. Hehe. Tau, Sepele banget. Tapi, inilah hidup. So, let it go aja deh.

Sabtu, 16 Mei 2009

sakkiitt..

0 komentar
ahhhh.... liburan udah kelar lohhh. tapi jiwa kemalasan gue buat masup skulah koq ga kelar kelar. ahhhh, bukan karna temen temen gue ngebosenin. tapi gara-gara gue kena penyakit penyakit yang harusnya emang kluar tapi kluarnya gak normal (dibaca : diare). gue jadi serasa males nglakuin apa-apa. pengennya cuman ngencanin toilet. rasanya pusing banget, lemes, mata berkunang-kunang, berat badan turun, etc. tapi kawan-kawan, penderitaan gue gak berakhir di situ doank. gue juga kena sakit panas yang menjadi-jadi. hidup gue malang banget yach. padahal besok gue ada try out di sekolah. gila. rasa paranoid gue mulai muncul di saat ini. terbesit di pikiran gue, jangan-jangan gue kena muntaber ? ato pencernaan gue lagi terganggu? ato produksi air dalem tubuh gue meningkat, tapi ga papa juga koq, bisa buka depo skalian. (emang ada) akhirnya dengan jiwa dan semangat yang menggebu-gebu, gue beranikan diri buat tanya ke temen gue yang (lumayan) (agak) pinter biologi (dikit). gue tanya, "eh, gue koq kena penyakit ini sih, kira-kira ada apa ya? elo tau gak?". dengan asoi geboy dia ngejawab, "elo mau bisulan kali di pantat elo." gubrak. krik.krik.krik.krik. asal anda semua tau sodara-sodara. jawaban itu sangat amat tidak masuk akal sekali. gila, cita-citanya apa sih nih anak? eniwei, mungkin cara yang lebih tokcer adalah tanya ke dokter kali ya. gue gak mau ntar penyakit jahanam ini menggila dengan asoynya. u know? it's so bad..!!

Kamis, 14 Mei 2009

Cikungunya ?

0 komentar
Huahmm.. Masih ngantuk banget rasanya. Bayangin aja, tadi malem gue tidur jam 1 gara gara liat film yang udah 250065 kali gue lihat. Bujubuneng. Tapi karena gue suka, ya gue liat aja. Apalagi pas han ji eun dikasih bunga seabreg ama yung jae. Romantis banget.. Eniwei, cepet sembuh buat temen gue, gathi. Cepet sembuh ya elo dari sakit cikungunya elo. Iya, gue tau. Cikungunya teman teman. Cikungunya ! Oke cukup. Elo ngamar aja dech, daripada bikin temen temen elo khawatir (ketularan) ma elo. Oke, enak kok ngamar itu, mau ini dilayanin, mau itu dilayanin. Asal jangan minta bantuin suster buat bakar rumah sakit, yang ada elo bakal ditimpuk ama clana dalem kotor elo. Oke, oke, jadi ngelantur. Balik ke cikungunya. Sebenernya cikungunya nular gak sich. Kok kayanya hebat banget tuh, bisa bikin orang lumpuh. Mungkin kalo gue ketemu orang-lansia-yang-jalannya-kayak-sapi-ompong-mau-berak bakal gue kasih asumsi kayak gini "opa kena cikungunya mungkin, sana cepet berak" (lho*) ah, males ah bahas cikungunya cikungunyaan. Bobo' lagi aja ah.. Huahhmm*

Rabu, 13 Mei 2009

hore ! akhirnya jadi juga

0 komentar
alhamdulilah... terima kasih ya Tuhan. akhirnya gw bisa nyelesain sign up blog ini. ribet sich, gara gara alamat e-mail yang udah gw desain dan gw buat dengan sepenuh hati di kuasain ma temen ndiri. tau, anjing banget emang. tapi, emang pada dasarnya gw orang yang sabar. jadi gue cuman marah marahin anak itu doank sih. gak ekstrim kok yadah, buat pembukaan mungkin ini dah cukup. cukup kringetan maksudnya. coz kemampuan ngetik gw ga beda jauh ma siput yang lagi nyebrang di samudera atlantik. eniwei, salam kenal aja buat anggota blogger yang udah jadi tetua disini. "assalamualikum"
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sleek Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

 

afrinanda maharani Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez