Senin, 18 Mei 2009

Kuri yang sayang, kuri yang malang


Gue gak seharusnya nge-blog dua kali sehari. Tapi, gara-gara akhir ini banyak banget kisah yang harus gue tulis. Jadi, gue putusin nulis lagi. Judul ini cocok banget. Soalnya, gue uda kehilangan kura-kura brazil yang bernama kuri (iye, gue tau, ga kreatip banget kan) kesayangan gue yang udah gue plihara 4taun! Haik.haik.haik. Trus, masalah kuri yang malang emang bener. Dia di hijrahkan dengan paksa ke malang. Padahal malang kan dingin banget. Ntar kalo dia masup angin gimana coba? Huahaha. (Gue nangis) padahal lumayan banget kalo dijual, bisa laku s/d 100rb lebih! Tapi, semua telah terjadi. Bye bye kuri sayang. Betahkan dirimu disana.

0 komentar on "Kuri yang sayang, kuri yang malang"

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sleek Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

 

afrinanda maharani Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez