Jumat, 26 Agustus 2011

Pengen Nangis


Gue lagi punya hari-hari yang nggak tau gimana rasanya. tadi barusan aja gue nangis. nggak tau juga kenapa gue jadi se-mellow ini. kayak-kayak gue bisa ngrasain apa yang orang-orang sekitar gue rasakan. contohnya, kakak gue yang sakit ati, nyokap yang sering dilanda flu, bokap yang nggak pernah puas terhadap sesuatu, eyang yang selalu gatel-gatel tiap malem, sampe mbak-mbak asisten nyokap yang tiap hari galau gara-gara jarang ketemu ama cowoknya. seakan-akan gue juga ngrasain apa yang mereka rasain. dari yang ngrasain gimana sakit atinya kakak gue, flu-nya nyokap gue yang notabene sulit banget buat disembuhin, ngrasain ketidakpuasan bokap gue, gatel-gatel dipunggung eyang gue, sampe rasa kangen yang amat mendalam yang dirasain mbak-mbak asisten nyokap gue. *tsah*


Dan hal itu rasa-rasanya ngumpul jadi satu, trus memaksa gue buat ngeluarin air mata gue yang udah lama kaga pernah dikeluarin. sampe, masalah gue sendiri, gue bingung mau ngomong ama siapa lagi. ngliat mereka udah punya masalah sendiri-sendiri gue jadi nggak tega kalo pengen curhat ke mereka. Finally, perasaan gue yang super-duper-campur-aduk ini dirangkum manis di dalam ati gue, yang bakalan ngehasilin "gondok". Bukan sembarang gondok mah kalo yang ini, tapi gondok yang lebih mengacu ke perasaan seseorang.

Gue akuin, gue orangnya susaaaaaaah banget. boro-boro jatuh cinta, liat cowok aja males. *lupakan kalimat terakhir*. Gue bukan tipikal orang yang kayak temen-temen gue, yang gampang buat buka-hati, tutup-hati disaat yang 'hampir' bersamaan. gue heran juga, kenapa gue nggak bisa kayak gitu. Dengan gitu, kita nggak perlu susah-susah lupain seseorang kan? Dengan gitu gue nggak perlu susah-susahjatuh cinta kan? Dengan gitu gue nggak perlu susah-susah makan sushi saat tanggal tua dong? #eaaaa #mentalMahasiswa #nggakMauRugi

but now? Gue nggak perlu menyesali semua itu, karena gue tahu, itulah sifat lahiriah yang diberikan Dia kepada gue.
Kesimpulannya, Gue Pengen Jatuh Cinta.

Nb : gue lagi seneng nih lagu, bisa donlot disini . love ya :*






0 komentar on "Pengen Nangis"

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sleek Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

 

afrinanda maharani Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez