Senin, 07 November 2011

Nggak Sengaja Curcol -_-


Assalamualaikum.. gue balik lagi nih di blog yang udah karatan ini. Kangen banget rasanya bisa ngeblog lagi.. aaaw..
Sebenernya banyak banget yang pengen gue share di blog sesat ini. Salah satunya, ehem, gue udah nggak gabung ama komunitas "jomblongenes" lagi! Ayye! tapi yah tetep aja ngenes walaupun punya pacar. soalnya dari pertama pacaran aja udah banyak masalah. Dari yang ada pihak-pihak kurang kerjaan yang nyebar-nyebar berita nggak jelas seputar kita, trus apa lagi kalo udah ketemu fans-fansnya dia yang kalo ketemu gue langsung matanya melotot hampir keluar gitu.. serem abis..
Tapi berhubung gue itu orang yang nggak terlalu peka ama keadaan, jadi ya gue cuek-cuek aja, malah temen-temen gue yang kelimpungan sendiri kalo orang itu lewat. ihir! Dan syukurlah, hubungan ini direstuin semua pihak (kecuali haters) dan kayaknya temen-temen gue respect banget ama kita. Hihihi..
Kita sama-sama punya banyak temen, dia punya banyak temen, gue juga punya banyak temen, jadinya ya kadang kita lupa diri kalo lagi ama temen-temen. pernah suatu ketika gue saking serunya ama temen-temen lupa kalo seharian belum nyambangin dia.. Alhasil, diem-dieman sampe rumah.. *krik*

Kok gue jadi curhat gini?!!! ah whatever laaaah... berhubung gue lagi baik hati hari ini, gue kasih link lagu paporit kita kalo lagi jalan bareng.. hihihi :p cekidot

0 komentar on "Nggak Sengaja Curcol -_-"

Posting Komentar

Followers

 

afrinanda maharani Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez