Rabu, 09 November 2011

I Need A Dentist


Hari ini gigi gue sakit banget kayak ditusuk-tusuk pake paku berkali-kali. gile men, sakit bener sumpah.. Nggak tau gue barusan makan apa, tapi sakitnya mendadak gitu datengnya.. Pas di sekolah guru-guru sampe prihatin gara-gara liat gue kesakitan gara-gara ini gigi. Lebay sih..
Alhasil, semua temen-temen gue nyaranin buat kumur-kumur pake aer anget campur garam. Gue setengah nggak percaya bakalan sembuh, tapi demi nyenengin temen-temen gue akhirnya gue langsung capcus ke kantin buat hunting garam.. Pas gue ambil air mau masukin garamnya ke dalam gelas, banyak banget adek-adek kelas yang pada ngliatin, dikiranya mereka punya kakak kelas kesurupan hantu jamu gendong yang lagi pengen tumbal aer garam..! Udah-udah, itu tadi lebay.. lanjut, abis gue masukin tu garam kedalem gelas, dengan cekatan gue aduk-aduk itu aer garam sampe nyampur.. Sepanjang jalan balik ke kelas gue diliatin terus ama anak-anak, gue cuek.. Sampe ditengah jalan gue ketemu pacar, dia sampe keheran-heran liatn gue bawa-bawa aer keruh menjijikkan itu. gue suruh dia buat ngicipin, eh nggak mau.. Yaudah, gue lanjutin perjalanan sampe depan kelas gue..
Hal pertama yang gue lakuin yaitu clingak-clinguk kanan kiri ngliat situasi aman enggaknya trus suoooorrrr!!!!! masuk ke dalam mulut.. Gue kumur-kumurin *kucuk-kucuk-kucuk* kanan kiri depan belakang atas bawah.. Nggak sampe 3 detik, suasana tiba-tiba hening.. Dan apa yang terjadi? Gue muntahin semua itu dilantai.. Hiyeeekkssss... sumpah demi dewa kerang, rasanya nggak enak bangeeeeeet...

Sejak kumur-kumur, rasanya sakit ilang selama beberapa jam kemudian! Viola! Amazing! gue pun mulai berkicau-kicau seperti biasa.. Tapi setelah efek garemnya abis, sakit lagi meeeeeennn...

Dan sampe saat ini gue nulis blog ini, sakit gigi gue masih nyut-nyutan sakit banget.. I need a dentist T.T

0 komentar on "I Need A Dentist"

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sleek Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

 

afrinanda maharani Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez