Rabu, 03 Maret 2010

-_-'


baru aja di kasi tau temen kalo ada tugas buat blog dari guru Tinkom. mati gw!! dengan bertambahnya member dari temen-temen gw itu berarti akan banyak yang tau tentang blog gw ini. hwaaaa tidaakkkk...!!! karena jujur aja gw malu dengan keadaan blog (dan gw pastinya) untuk sekarang. kalo tau bakal kayak gini gw gak bakal nulis tentang hal-hal yang "gila" ini. oke, tarik napas dalem-dalem, kluarin dari blakang. hwaaahhh,,, legaaaa.... goes to topic. gw baru aja liat filem Rumah Dara. gila, lucu banget tu film. hahahaa. sinting. sumpah gile, sejak babak pertama film itu dimulai gw udah kebelet pengen pulang aja. dan gw akuin, film itu adalah film horor paling yahud dah di Indonesia. gw sempet gak doyan makan selama 5 menit. tapi akhirnya laper juga. dan trima kasih buat orang yang udah mau nraktir nonton. yaaah, walopun agak dikacangin sih, tapi gak masalah asal cita-cita gw buat nonton Rumah Dara (gak sendirian) bisa terkabul. hmmm, suiiitt suuiiitt :) Tulungagung semakin panas. pesen buat yang pengen maen-maen ke Tulungagung, sebaiknya jangan dulu deh. seenggaknya nunggu sampe Tulungagung turun salju lah.. keep in touch :*

0 komentar on "-_-'"

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sleek Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

 

afrinanda maharani Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez