Sabtu, 20 Maret 2010

Blog saya dengan tampilan baru


karena udah pada tau kalo gue adalah manusia yang sangat amat hitec, so gue ngedandanin blog gue dengan tangan gue sendiri. yah gak papa lah walau dengan instruksi seseorang. tapi tetap gue lah yang ngutak atik. *ngeles*

kenapa blog gue kok jadi agak-agak gaol gini layoutnya, smua ini karena tugas buat blog dari skolahan. alhamdululah bener ada tugas kayak gini. kalo kagak, mungkin gue gak akan tau kalo ternyata templates kita bisa diganti. uhui..!! *sembah dewa langit*

berat badan saya bertambah 2 kilo *pukul-pukul tembok*. gara-gara ada iklan Tim-Tam yang ngepromosiin tentang nge-slame. itu tuh yang iklannya si Titi Kamal jadi pramugari. nah, gue terinspirasi kayak Titi kamal gitu. dan gue pun tiap hari makan Tim-Tam dengan cara di slam. alhasil, badan gue  bulet. sambel!

0 komentar on "Blog saya dengan tampilan baru"

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sleek Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

 

afrinanda maharani Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez