Jumat, 21 Mei 2010

Update maaakk!!!!


hoeee...!!! wassap guys..!! hmmm, uda lama ternyata gue gak nge blog. maklum lah temen-temen, koneksi internet di rumah gue gak nyala. jadi sebulanan lah gak konek-konek internet. hihihi. lama gak ketemu, berarti lama gak crita-crita, lama gak crita-crita berarti banyak kisah-kisah yang terlewatkan. ihir! oke, mari kita lihat.

pertama-tama gue mau ngucap syukur alhamdulillah karena gue sekarang udah resmi jadi muris SMA di salah satu SMA FAVORIT di kota gue. dengan melewati segala macam tetek-bengek yang bakal muntah darah kalo gue sebutin satu-satu, gue cukup berbangga hati lah karena udah bisa jadi salah satu dari 288 yang ketrima dan dari 600 yang ikut tes. yah, walopun nilai danem gue pas-pasan, tapi gue gak yakin-yakin amat kalo itu sangat amat berarti. toh, disini, di sekolah gue yang baru gak pake danem-daneman. katanya sih buat nyiptain anak bangsa yang berkualitas. setelah gue pikir-pikir bener sih, dengan lewat tes yang amat-sangat-super-duper ketat ini ditambah lagi lewat nilai-nilai sehari-hari bakal gampang diketahui kalo anak itu emang pinter ato gak. kalo cuman bertumpu ama danem sih gak bakal sukses tuh, yah kan tau sama tau kalo pencapaian itu gak asli pikiran kita. walopun ada sih sekolah SMA FAVORIT juga yang cuma pake danem. komentar gue, kalo emang cari anak-anak yang berkualitas jangan cuma lewat danem lah, tes akademik, non-akademik, and psikotes juga perlu tuh. ehem, kayak apa aja gue kalo uda ngomong kayak gini.

oya, gak lama kemaren gue dikagetkan ama berita temen gue, katanya si "cowok" itu tuh titip salam ke gue. alamaaaakkkk! ternyata dia masih inget ma gue. cihuuuiii..!! oke, cukup. besok awal Juni uda di bagiin seragam nih, and hari berikutnya gue udah resmi jadi murid "putih abu-abu" :)

0 komentar on "Update maaakk!!!!"

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sleek Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

 

afrinanda maharani Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez