Selasa, 20 Desember 2011

Insyaallah Gue Masih Bisa Sabar


gue nyesek akhir-akhir ini.. Gue sulit banget buat move on, padahal kn itu penting banget buat gue Bisa ngejalanin hidup gue normal lagi. tapi aa boleh buat, gue nggak bisa.
Udah coba melampiskan ke lelaki-lelaki diluar sana, tapi tetep aja hasilnya, nihil.. sekarang gue malah terlibat cinta terlarang. Tuhan, lengkap banget yah hidup gue?
Sekarang gue lagi deket ama seseorang, sebut aja si A. tapi gue nggak terlalu ada rasa ama dia. tapi dia-nya aja yng semangat buat ndeketin gue gitu.. gue bngung gue harus gimana. di satu sisi gue nggak mau kalo ujung-ujungnya gue nyakitin dia, di sisi lain gue nggak mau nyakitin temen gue yang notabene mantannya doi.
Haduuuh, cobaan (baca : anugerah) apa lagi ini. tapi gue sekarang mau mantepin diri aja deh buat fokus ama temen-temen gue. Nggak mau maksain diri, dan ogah ikut msalah-masalah. kapok cyint!
Walaupun sekarang gue masih kebayang-bayang mantan, dan belum bisa move on, gue psrah aja, yang penting gue udah berusaha. Tuhan yang mnentukan..
For now I try to built my destiny and get my miracle with patient :)

0 komentar on "Insyaallah Gue Masih Bisa Sabar"

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sleek Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

 

afrinanda maharani Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez