Jumat, 23 Desember 2011

Warnet Jaman Sekarang


rasanya gue udah berabad -abad kaga pernah ke warnet lagi setelah lulus SMP. Dan sekarang gue update ini di warnet! wooohoo... Keren abis.. Dan parahnya, kalo jaman dulu warnet diisi penuh sesak ama anak ABG yang masih make seragam SMP atau SMA, nah ternyata sekarang sudah mengalami kemunduran. bukan, bukan makin sedikit, tapi makin banyak. Dan, sekarang bukan anak SMP atau SMA lagi yang ngisi penuh warnet, tapi paran anak-anak SD yang masih memakai seragam merah-putih lengkap. gila..
gue sering bertanya-tanya, ngapain sih mereka ke warnet, apa coba yang dibuka? Gue aja baru ngerti Mozzila Firefox aja kelas 2 SMP. (ini serius). dan parahnya, mereka bawel banget, rame, bikin panas ini hawa aja! aaarghh..
daaaan, gue pun semakin males buat update, pengen cepet pulang aja -_- ntar update lagi dirumah. chao.

0 komentar on "Warnet Jaman Sekarang"

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sleek Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

 

afrinanda maharani Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez