Sabtu, 20 Februari 2010

fuck to you!!!


gila, 2 kali facebook di hack sungguh-sungguh membuat gw bertindak. oke, gw akuin, gw gak hi-tec seperti kalian-kalian yang udah berhasil meng-hack facebook saya. tapi please donk, perbuatan anda tuh gak jantan sama sekali. malahan kalian terkesan kaya seorang pengecut andalan. tau kan maksudnya pengecut andalan? kalian juga manusia seperti saya, punya rasa punya hati. jangan samakan dengan pisau belatiiii... loh?? anyway,gw kebawa emosi saat ini. gw bener-bener emosi berat. oke, kalo kalian anak Bl***r yang ga sengaja ataupu sengaja membaca blog saya, terima kasih. semoga anda mengerti. dan jangan lupa sampaikan pesan ini ke teman-teman kalian. oke, trimakasih. *masi kesel berat*

0 komentar on "fuck to you!!!"

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sleek Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

 

afrinanda maharani Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez