Jumat, 26 Februari 2010


si cowok yang kenalan ma gw waktu di Bali sekarang udah punya pacar. congrats ya buat lo. gw doain langgeng yah. amin. n pastinya gw mau dicipratin rejekinya dikit-dikit kok, paling gak gimana cara punya pacar yang kilat tapi selamat. oke-oke, mulai ngelantur. sebenernya kali ini gw mau nyritain sesuatu, barang apa yang gw temuin pas gw lagi liat futsal sekolah gw. oya, ngomongin tentang futsal, futsal sekolah gw menang bo'. skornya 10-3. wikikikiki, kampret. padahal kalah postur banget ama lawan. anyway, back to topic. gw ketemu sapa hah? gw ketemu sapa?? *jeng jeng jeng*. iya, gw ketemu cowok 'bajingan tengik' itu disana. gw kaget lah. gak, lebih tepatnya takut. gak tau kenapa setiap ketemu dia gw mesti takut gitu. mungkin gara-gara wajahnya kali ya yng udah berubah jadi setan kalo udah gw liat sekarang. dan kali ini gw paksa-paksain buat gak takut ama dia. ngapain juga gw takut ma makhluk kayak gitu. cuman nambah-nambahin beban moral aja. gw terus liatin dia sampe ke ruang ganti. dan hasilnya, dia bener-bener tertegun pas ngliat gw. kampret busuk. sukurin lo, kecewa lo, marah lo, gila lo, stress lo karna udah nyakitin gw lo. dendam kesumat bener. dan gw baru nonton Angel Demons untuk yang KETIGA kalinya. dan untuk saat ini lah gw juga bener-bener ngeh ama critanya. buzz!

0 komentar on " "

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sleek Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

 

afrinanda maharani Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez