Kamis, 18 Februari 2010

Valentine or fucklentine?


Facebook gw baru aja dibajak. Makasih banget. Dan gw uda kasi sumpah serapah ma tu orang. Oya, hepi imlek ya buat yang ngrayain. Walopun gw gak ikut ngrayain, tapi gak papa lah kalo ikutan dapet angpao. Tsah. Sampe sekarang gw masi belum bisa ngerti ngapain valentine identik banget ama kembang n coklat. Wth? Pertama, coklat bikin gendut dan jrawatan. Kedua, bunga, emang gw kambing? Jadi garis besarnya adalah, valentine adalah harapan buat pasangan untuk jadi kambing yang gendut dan jrawatan. Anyway?

0 komentar on "Valentine or fucklentine?"

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sleek Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Followers

 

afrinanda maharani Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez